Sudah Umur 30-an, Kocaknya Joong Ki-Kwang Soo Main Balap Sepeda Mini
Selebriti

Kira-kira, siapa yang menang dalam permainan balap sepeda mini ini?

WowKeren - Song Joong Ki sukses menggelar acara fanmeeting di Hong Kong pada 11 Juni lalu. Seperti yang sudah dijanjikan, di fanmeeting kali ini Joong Ki ditemani oleh sahabatnya yang tak lain adalah Lee Kwang Soo.

Dalam acara tersebut, Joong Ki dan Kwang Soo berinteraksi banyak dengan para penggemar yang penasaran dengan persahabatan mereka. Tak hanya itu, keduanya juga menghibur Ki Aile (sebutan fans Joong Ki) dengen bermain game seru, yang salah satunya adalah adu balap sepeda mini.

Meski dikenal sebagai sahabat dekat, ternyata Joong Ki dan Kwang Soo langsung serius bersaing saat harus memenangkan permainan ini. Awalnya, Joong Ki unggul karena Kwang Soo yang punya tubuh tinggi tampak kesulitan mengayuh sepeda. Namun Kwang Soo tak mau kalah dan berusaha mengejar bintang "Descendants of the Sun" itu.


Joong Ki yang mulai terkejar kemudian main curang dengan mendorong dan menahan Kwang Soo. Meski begitu, pada akhirnya Joong Ki kalah di ronde kedua. Sama-sama sudah berusia 30 tahun, aksi kocak Joong Ki-Kwang Soo ini pun sukses membuat fans ngakak.

"Hahaha ya ampun mereka imut banget nggak inget umur," goda fans. "Joong Ki wajahnya serius banget pengen menang dari Kwang Soo hihihi," tambah yang lain. "Masa kecil kurang bahagia ini namanya. Tapi mereka unyu banget terutama Kwang Soo hahaha," komentar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait