4Minute Dikabarkan Bubar, Fans Banjiri Instagram HyunA dengan Pesan Sedih
Musik

Fans mengungkapkan kesedihan dan kekecewaannya di akun Instagram HyunA.

WowKeren - Kabar bubarnya 4Minute cukup mengejutkan netizen. Kabar ini pun langsung membuat para fans setia mereka merasa sedih.

Untuk mengungkapkan kesedihan dan kekecewaannya, para fans membanjiri akun Instagram HyunA dengan berbagai komentar. Sebagian besar meminta HyunA agar mau mempertimbangkan kembali keputusan 4Minute.

Mereka meminta HyunA berdiskusi kembali dengan member 4Minute lainnya agar membatalkan keputusan mereka untuk bubar. Rupanya, masih banyak netizen yang menginginkan 4Minute tetap bertahan.


"Aku tahu ini bukan kesalahanmu Hyuna, kami semua sangat menyayangimu. Tolong jangan biarkan ini terjadi, jangan bubar," komentar seorang netizen. "Tolong tetaplah bersatu, jangan pergi. Tolong jangan biarkan 4Minute bubar. Kalian satu-satunya girlband yang aku sukai, jangan bubar," komentar netizen lainnya.

Selain itu, banyak juga netizen yang mempertanyakan alasan bubarnya 4Minute. "Why??? Kenapa bubaaaaarrr," komentar seorang netizen.

Sementara itu hingga saat ini HyunA belum membalas komentar netizen atau memberikan pernyataan terkait kabar bubarnya 4Minute di akun Instagramnya. Menurut kabar, HyunA memang menjadi satu-satunya member yang ingin bertahan di bawah naungan Cube Entertainment.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait