Musik

HyunA melakukan berbagai adegan romantis dalam video musik lagu terbarunya, 'Q&A' yang rilis pada hari ini, Kamis (2/5). Namun, ada salah satu adegan berbahaya yang menjadi sorotan netizen.

WowKeren - HyunA akhirnya merilis video musik untuk lagu "Q&A" pada hari ini, Kamis (2/5). Dalam MV tersebut, HyunA menjalani kisah cinta yang intens dengan pria tampan berkepala plontos yang menjadi lawan mainnya. Cerita dalam MV ini seolah diambil dari kisah nyata hidup HyunA.

HyunA melakukan banyak adegan romantis dengan lawan main. Mereka menghabiskan waktu bersama-sama setiap harinya. Hari-hari keduanya hanya dipenuhi dengan canda tawa, tanpa adanya air mata.

Dari beberapa adegan romantis yang ditampilkan, ada salah satu yang paling disorot. Adegan tersebut dianggap netter tidak patut untuk ditiru apalagi dipraktikkan secara langsung.


Adegan yang dimaksud adalah ketika HyunA bersama pria yang menjadi kekasihnya dalam video musik sedang berkeliling naik motor. Bukannya duduk di jok belakang khusus penumpang, HyunA malah berada di depan pengemudi. Ia memeluk mesra sang pria dengan keadaan motor yang terus melaju.

HyunA dan sang pria juga melakukan beberapa adegan romantis seperti berpelukan dan berciuman saat motor sedang melaju. Mereka juga berteriak bersama seolah ingin melupakan segala gundah gulana yang tertanam di dalam hati.

Adegan ini tentunya tidak patut untuk dilakukan karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Beberapa netter bercanda bahwa motor yang dikendarai HyunA dan sang model pria tidak benar-benar berjalan. Sang penyanyi disebut tidak akan melakukan adegan berbahaya seperti itu, meski bukan suatu hal yang tidak mungkin bagi seorang HyunA yang suka dengan tantangan.

Sebagai informasi, "Q&A" sendiri merupakan lagu utama dari album EP pertama HyunA yang bertajuk "Attitude", dan merupakan lagu dance tentang terjebak dalam cinta. Album ini juga menandai rilis pertamanya dalam hampir 2 tahun dan yang pertama sejak penandatanganan dengan At Area. Ada tiga lagu lainnya yang terdapat dalam album ini, yakni "Attitude", "Ah!", dan "RSVP".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait