Umumkan Konser, Seventeen Goda Fans dengan Poster 'Shining Diamonds'
Musik

Menjelang konser 'Shinning Diamonds', Pledis merilis poster masing-masing member.

WowKeren - Seventeen (II) baru-baru ini merilis album terbarunya yang bertajuk "Love & Letter". Namun, kabar gembira kembali datang untuk Carat (sebutan fans Seventeen).

Seventeen akan menggelar konser tur keliling Asia pertamanya yang bertajuk "Like Seventeen: Shinning Diamonds". Sebagai permulaan, agensi yang juga menaungi After School ini merilis poster dari masing-masing member.

Kamis (16/6), Pledis merilis 3 poster pertama yaitu milik Joshua, Dino dan Seungkwan. Dalam foto bernuansa merah muda tersebut, ketiga member berpose keren dengan gaya masing-masing. Dalam poster tersebut juga disebutkan mengenai penampilan spesial dari Sweet Seventeen dan Dark Seventeen.


Pledis kemudian kembali merilis 3 poster milik Hoshi, Jeonghan dan THE8 pada Jumat (17/6). Sama seperti poster ketiga member sebelumnya, Hoshi berpose dengan latar belakang merah mudah. Sementara Jeonghan dan THE8 berpose dengan latar belakang biru.

Konser "Like Seventeen: Shinning Diamonds" ini akan dimulai pada tanggal 30-31 Juli mendatang di Jamsil Arena, Seoul. Selanjutnya, Seventeen akan melanjutkan acara fanmeet tur ke beberapa negara Asia termasuk Indonesia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru