Sistar Tak Khawatir dengan Persaingan Girlband di Musim Panas
Musik

Persaingan ketat antar girlband di musim panas sudah terjadi sejak tahun lalu.

WowKeren - Selasa (21/6), Sistar akhirnya resmi comeback dengan mini album keempat yang bertajuk "Insane Love". Dalam comeback kali ini, Hyorin cs mengusung lagu "I Like That" dengan konsep musim panas seperti yang biasa mereka lakukan.

Sistar juga memahami persaingan ketat yang sedang terjadi di industri musik K-Pop. Persaingan ketat khususnya antar girlband ini sudah terjadi sejak tahun lalu. "Tahun lalu juga sudah banyak kontestan sampai-sampai menimbulkan kehebohan," ungkap Sistar saat menggelar showcase media pada 21 Juni sore di Yes24 Live Hall.

"Tahun ini tujuan kami adalah tampil dengan hati yang bahagia tak peduli dengan siapa kami bersaing," tambah Sistar. Tak hanya dengan sesama girlband, Sistar juga harus berhadapan dengan EXO, EXID serta Tae Yeon, Beast dan Wonder Girls yang akan segera melakukan comeback.


"Aku rasa fakta banyaknya artis yang comeback kali ini adalah hal yang membahagiakan bagi fans," tukas Hyorin. "Aku harap kita bisa melakukan promosi bersama dengan cara yang menyenangkan."

"Banyaknya genre musik yang ada di panggung sekarang membuat kami semakin bersemangat," ungkap Dasom menambahkan. "Aku ingin menikmati comeback ini, bukan sebagai pesaing, tapi sebagai rekan, senior, dan junior."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru