Pacari Tom Hiddleston, Taylor Swift Ternyata Dapat Restu dari Selena Gomez
Selebriti

Menurut Selena, Tom Hiddleston memiliki perasaan yang tulus pada sahabatnya.

WowKeren - Hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston nampaknya mulai mendapat dukungan dari orang terdekat. Salah satunya datang dari sahabat Taylor yakni Selena Gomez.

Dilansir HollywoodLife pada Kamis (23/6), seorang sumber terdekat menyebutkan jika pelantun "Same Old Love" tersebut memberi restu Taylor dan Tom untuk berpacaran. Menurut sumber tersebut, Selena menilai Tom sebagai orang yang menyenangkan dan dapat bersikap layaknya seorang pria sejati.

"Selena telah bertemu Tom dan menyukainya," ujar sumber tersebut. "Selena menilai Tom sebagai sosok yang menyenangkan, baik dan sangat jujur. Dia (Tom) juga bersikap layaknya seorang pria sejati."


Tak hanya itu, sumber tersebut juga mengungkapkan jika Selena menyukai cara Tom memperlakukan Taylor. Bagi Selena, Tom memiliki perasaan yang tulus pada sahabatnya tersebut.

"Dia (Selena) suka dengan cara Tom memperlakukan Taylor," lanjut sumber tersebut. "Selena sangat menyetujui Tom berpacaran dengan Taylor. Perasaan Tom tulus pada Taylor dan Selena bahagia dapat melihat ketulusan tersebut."

Taylor dan Tom akhir-akhir ini memang semakin dekat dan mesra. Seperti baru-baru ini, mereka kepergok tengah asyik joget saat menonton konser yang dihelat Selena di Nashville belum lama ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait