Sekali Ketemu, Yoo Seung Ho Langsung Akui Park Bo Gum Super Baik
Selebriti

Yoo Seung Ho tanpa ragu membanjiri Park Bo Gum dengan pujian.

WowKeren - Park Bo Gum sebelumnya dikenal sebagai salah satu aktor yang memiliki kepribadian baik. Hal ini diakui pula oleh aktor tampan Yoo Seung Ho dalam wawancaranya bersama majalah The Star.

Yoo Seung Ho mengaku gelarnya sebagai sosok paling menyenangkan mungkin bakal jatuh ke tangan Bo Gum. Sebelumnya, aktor Park Sung Woong dkk pernah berujar bahwa bintang serial "Remember" itu merupakan sosok paling menyenangkan yang pernah dijumpainya.

Namun saat bertemu Bo Gum untuk pertama kalinya, Seung Ho mengaku langsung terpukau dengan kebaikan MC "Music Bank" itu. Bintang film "Kim Sun Dal" ini pun tanpa ragu melontarkan pujiannya untuk sosok Bo Gum.


"Ketika pertama kali aku bertemu Park Bo Gum, aku tiba-tiba berpikir, 'Seseorang yang lebih baik dariku telah tiba'," ujar Seung Ho. "Jika aku tak bertemu dengannya mungkin aku akan setuju dengan pendapat Park Sung Woong, tapi Bo Gum adalah orang yang sangat baik."

Sementara itu, Seung Ho juga mengungkap jika dirinya tak selalu bisa memenuhi harapan tinggi publik padanya. "Aku tahu aku tak bisa memenuhi harapan mereka. Aku ingin orang-orang tahu bahwa aku tak sesempurna apa yang mereka pikirkan," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru