Siap Rilis, Seventeen Goda Fans Dengan Teaser Repackage 'Love & Letter'
Musik

Seventeen baru-baru ini merilis teaser foto untuk menandai comeback dengan repackage album 'Love & Letter'.

WowKeren - April lalu, Seventeen (II) baru saja merilis album terbaru bertajuk "Love & Letter". Dan belakangan ini, Wonwoo cs rupanya tengah mempersiapkan comeback lewat album repackage.

Setelah mengumumkan tentang repackage album Seventeen, Pledis Entertainment akhirnya merilis sejumlah teaser foto. Teaser pertama yang dirilis bernuansa ceria warna pink dan biru bertuliskan "Seventeen" dan "Very Nice".

Usai teaser tersebut, Pledis melalui akun Twitter resmi kemudian merilis foto-foto lain. Teaser foto tambahan itu tampak seperti bocoran album repackage yang nantinya akan dirilis dalam 3 bagian.


Bagian pertama, teaser foto bertuliskan "Wake Up! It's Time For Breakfast" menampilkan bahan makanan dan sayuran. Di bagian kedua tertulis "Ice Ice Baby!" dengan gambar stik es krim. Selanjutnya di teaser foto album repackage bagian ketiga tertulis "Laundry Day, Fun Day".

Teaser-teaser tersebut tentu saja membuat fans semakin penasaran. Tetapi jangan khawatir karena album repackage Seventeen ini akan segera dirilis pada 4 Juli mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru