Tewaskan 36 Orang, Hrithik Roshan cs Ikut Berduka Atas Tragedi Bom Istanbul
Selebriti

Hrithik Roshan hingga Abhishek Bachchan menuliskan kedukaannya atas peristiwa terorisme yang terjadi di Istanbul, Turki.

WowKeren - Hrithik Roshan menjadi salah satu orang yang berhasil lolos dari serangan bom bunuh diri di Istanbul belum lama ini. Bersama kedua anaknya, Hrithik sempat transit di Bandara Ataturk Istanbul, Turki beberapa jam sebelum pesawatnya terbang ke India.

Lewat akun Twitter-nya, Hrithik pun sempat berkicau tentang peristiwa yang membuat syok tersebut. Pasalnya, bom bunuh diri itu telah menewaskan setidaknya 36 orang dan 150 lainnya mengalami luka-luka.

Tak hanya Hrithik, sejumlah publik figur Bollywood lainnya juga ikut berduka dengan peristiwa terorisme tersebut. Sebut saja Abhishek Bachchan, aktor veteran Anupam Kherr, Esha Gupta hingga Vivek Oberoi.

"Terjadi lagi serangan pengecut dari teroris. Hatiku bersama para korban dan keluarganya. Aku berdoa untuk mereka yang terluka," tulis Anupam. "Tetaplah kuat Istanbul. Hati dan doa bersamamu," kicau Abhishek.

Sedangkan Vivek juga ikut menuliskan kesedihannya mendengar peristiwa naas tersebut. Mantan kekasih Aishwarya Rai ini pun menyebut aksi terorisme itu sebagai tindakan pengecut dan bukan sebuah aksi pemberani.


(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel