Yoo Seung Ho Kenang 'Hidup Bareng' A Pink Selama Wamil
Selebriti

Yoo Seung Ho mengaku juga tahu grup cewek lainnya tapi tidak ada yang bisa membuatnya benar-benar merasa suka.

WowKeren - Beberapa waktu lalu terungkap bahwa Yoo Seung Ho ternyata diam-diam adalah fans A Pink. Kini ia blak-blakan membicarakan masa-masa "hidup bersama" grup Eun Ji cs itu ketika menjalani wajib militer.

Hal itu dibeberkan Yoo Seung Ho kala diwawancara Sports Seoul baru-baru ini. Ia mengakui sangat menyukai A Pink saat menjalani wajib militer. Bahkan pelantun "Remember" itu sudah jadi bagian dari kesehariannya sebagai tentara.

"Aku sangat menyukai A Pink ketika dulu wamil. Aku memulai pagi dengan A Pink dan mengakhiri kegiatan malamku dengan mereka juga. Ya begitulah hidupku sebagai tentara Yoo Seung Ho."


"Aku juga tahu grup cewek lainnya tapi tidak ada yang bisa membuatku benar-benar merasa suka," imbuh aktor film "Kim Sun Dal" itu. "Jadi grup cewek terakhir yang kusukai hanya A Pink."

Sebelumnya, Park Sung Woong yang jadi lawan main Yoo Seung Ho di drama "Remember" yang membocorkan hal tersebut. Ia penasaran kenapa Yoo Seung Ho gagal fokus terus mengucapkan nama Hayoung. "Ternyata itu terjadi karena dia suka sekali Hayoung A Pink," ucap aktor film "Office" tersebut kala itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait