Raih 4 Juta Likes, Foto Instagram Selena Gomez Kalahkan Justin Bieber
Selebriti

Intip foto Instagram Selena yang berhasil meraih hingga 4 juta likes mengalahkan sang mantan kekasih.

WowKeren - Pesona Selena Gomez rupanya tak tertandingi. Buktinya, ia memiliki lebih dari 89,1 juta pengikut akun Instagram. Tak heran jika akhirnya Selena berhasil mendapat jutaan likes foto miliknya. Tak tanggung-tanggung, salah satu foto Selena berhasil mendapat 4 juta lebih likes mengalahkan gambar milik sang mantan kekasih, Justin Bieber.

Foto empat juta lebih likes itu menampilkan wajah cantik Selena yang tengah memegang botol minuman soda. Ia terlihat begitu cantik dengan busana merah dan rambut terurai. Tak hanya likes, ia juga mendapat sekitar 88,6 ribu komentar meski foto itu baru diunggah dua minggu yang lalu.

Sedangkan foto Instagram Justin terbanyak hanya mendapat 3,7 juta likes. Dalam foto tersebut, ia memamerkan foto ciumannya bersama Selena. Foto yang diunggah pada tiga bulan lalu itu berhasil mengalahkan gambar milik Kendall Jenner.


Kendall hanya berhasil mendapat 3,6 juta likes untuk foto dirinya. Dalam foto yang diunggah sejak 13 bulan yang lalu itu, Kendall tampak cantik mengenakan busana putih yang sedikit transparan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait