Muak Kerap Digosipkan Hamil, Jennifer Aniston Akhirnya Buka Suara
Selebriti

Jennifer Aniston akhirnya angkat bicara terkait kabar kehamilan yang kerap menerpa dirinya.

WowKeren - Jennifer Aniston kerap kali dikabarkan tengah mengandung buah cinta pertamanya dari sang suami, Justin Theroux. Tak hanya itu, paparazzi bahkan sebelumnya berhasil menjepret gambar Jen dengan balutan bikini dan memamerkan perutnya yang terlihat membuncit.

Tak ingin berita tersebut terlalu melebar, Jen pun akhirnya memutuskan untuk buka suara. Karena tak memiliki satu pun akun media sosial, mantan istri Brad Pitt ini lantas menulis sebuah surat yang dimuat oleh The Huffington Post dan dikutip dari AceShowbiz.com.

"Biarkan aku mulai dengan mengatakan gosip tersebut sama sekali tak benar. Aku tak suka memberikan energi untuk bisnis dengan kebohongan, tapi aku ingin berpartisipasi dari percakapan panjang yang sudah dimulai dan terus berkembang. Karena aku tak memiliki media sosial, aku memutuskan untuk angkat suara di sini dengan menulis.

Untuk catatan, aku tidak hamil. Aku sangat marah. Aku muak saat mereka melanggar privasi serta mempermalukan tubuhku dengan kedok 'jurnalistik', 'amandemen pertama' dan 'berita selebriti'. Setiap hari aku dan suamiku dilecehkan oleh puluhan fotografer yang agresif dan mengambil gambar di luar rumah yang akan melakukan segala cara untuk mengambil gambar semacam itu, bahkan jika itu membahayakan kami atau orang lain yang ada di sekitarnya.

Jika aku merupakan salah satu simbol dari orang-orang di luar sana, maka aku jelas merupakan contoh dari pandangan kita sebagai masyarakat, ibu, anak perempuan, saudara perempuan, istri dan sahabat perempuan. Objektifitas dan keamanan untuk perempuan sangat aneh dan menganggu. Bagaimana cara aku digambarkan oleh media adalah refleksi sederhana dari bagaimana kita melihat perempuan digambarkan secara umum, diukur dari standar kecantikan yang menggelikan.


Pesan bahwa seorang gadis tidak cantik kecuali mereka sangat kurus itu tak layak mendapatkan perhatian kita, kecuali mereka seperti supermodel atau aktris untuk sampul majalah yang rela kita beli.

Ya, aku mungkin akan menjadi ibu suatu hari nanti, aku tak akan berbohong dan akan mengatakan pada kalian lebih dulu. Tapi aku tak sedang mencoba menjadi seorang ibu karena aku merasa tak sempurna dalam beberapa hal, seperti dalam berita selebriti yang mendorong kalian percaya hal itu. Aku marah karena merasa kurang dengan tubuhku yang berubah atau aku sedang melahap hamburger ketika makan siang saat mereka memotretku dengan posisi yang aneh dan hal itu dianggap salah satu dari dua hal, 'hamil' dan 'gemuk'. Aku tak menyebut sakit hati yang muncul dari ucapan selamat aneh dari para sahabat, rekan kerja dan orang asing dalam kehamilan fiksi ini (lebih dari selusin setiap hari)."

Sementara itu, majalah InTouch yang pertama kali mempublish foto Jen dalam balutan bikini saat sedang berlibur di pantai. InTouch pun mengklaim bahwa aktris 47 itu sedang hamil dan membuat banyak media lainnya ikut berspekulasi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru