Bertengkar Hebat di Telepon, Leeteuk Sukses Bikin Heechul Jantungan
Selebriti

Heechul sampai harus ngumpet di kamar mandi saat mendengar Leeteuk bertengkar hebat di telepon dengan seseorang.

WowKeren - Leader Super Junior, Leeteuk dikenal sebagai seorang yang bijak dan selalu mengalah. Namun siapa sangka, jika pelantun lagu "Magic" ini berhasil membuat takut Kim Heechul saat dirinya sedang ngamuk dengan seseorang lewat sambungan telepon.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Heechul belum lama ini saat tampil di acara radio "Super Junior Kiss The Radio". Idol 33 tahun itu mengaku bahwa dirinya mendengar Leeteuk bertengkar hebat di telepon saat berada di kamar mandi.

"Saat aku dan Leeteuk tinggal di kamar yang sama, aku pernah sekali melihatnya berbicara di telepon saat aku mandi," cerita Heechul. "Dia sedang bertengkar dengan seseorang di telepon dengan keras dan aku sungguh terkejut."


Heechul pun hampir takut keluar dari kamar mandi dan bertahan di dalamnya saat nada suara Leeteuk sedikit mereda. "Saat aku keluar, tiba-tiba dia berteriak lagi dan bertengkar hebat lagi, jadi aku masuk kembali ke kamar mandi," lanjutnya.

Usai kejadian tersebut, Heechul pun mengaku menceritakan semuanya pada Lee Donghae. "Aku menceritakannya pada Donghae dan berkata, 'Leeteuk benar-benar menyeramkan'," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait