Doyan Selfie, Ini Alasan Lee Kwang Soo Ogah Foto Bareng Song Joong Ki
Selebriti

Joong Ki mengungkap alasan Kwang Soo ogah berfoto selfie dengannya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki memang bersahabat dekat. Namun sayangnya, meski sangat gemar berfoto selfie, Kwang Soo justru menolak saat harus berpose dengan bintang serial "Descendants of the Sun" itu. Kenapa?

Baru-baru ini saat menghadiri sebuah acara, Joong Ki pun mengungkap alasan dibalik penolakan Kwang Soo tersebut. Aktor 30 tahun itu mengatakan bahwa member "Running Man" ini ogah selfie dengannya karena tinggi badan mereka yang berbeda jauh.

"Kwang Soo sangat suka selfie, tapi dia tak mau selfie denganku karena tinggi badan kami yang beda," ujar Joong Ki. "Kim Jong Kook juga suka selfie."


Dalam kesempatan yang sama, Joong Ki juga mengucapkan permintaan maafnya karena fotonya selalu nebeng di media sosial orang lain. Pasalnya, bintang film "Battleship Island" ini memang tak memiliki satupun akun medsos.

"Ah, maafkan aku itu memang benar (fotonya selalu diunggah di medsos orang lain)," lanjutnya. "Semua orang, tolong posting fotoku di Instagram kalian."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait