Buka Suara Bela Taylor Swift, Selena Gomez Malah Tuai Hujatan
Selebriti

Selena Gomez justru menuai hujatan netter saat buka suara membela sahabatnya, Taylor Swift.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Selena Gomez merupakan sahabat dekat Taylor Swift. Mantan kekasih Justin Bieber itu pun lantas menulis kicauannya di Twitter untuk membela Taylor yang saat ini tengah bersitegang dengan pasangan suami istri, Kim Kardashian dan Kanye West.

Selena menulis bahwa banyak hal yang lebih penting untuk diutarakan daripada membahas sesuatu yang tak penting. "Ada banyak hal yang penting untuk dibicarakan. Kenapa orang tidak bisa menggunakan suara mereka untuk sesuatu yang penting?" kicau pelantun lagu "Same Old Love" ini.

"Kebenaran adalah hal terakhir yang kita butuhkan dan kebencian, dalam bentuk apapun," lanjutnya. "Industri ini sangat mengecewakan namun hal mengerikan justru berpengaruh."

Pernyataan Selena ini kemudian membuat sejumlah netter meradang. Pasalnya Selena sendiri dinilai tak pernah mengutarakan banyak hal yang lebih penting lewat kicaun di Twitter-nya, namun tiba-tiba muncul membela Taylor.


"Kau juga tak pernah berbicara tentang hal yang penting. Kau tidak bersuara untuk peristiwa yang terjadi di dunia ini, tapi sekarang kau muncul karena Taylor," komentar netter. "Sebagai orang Texas dan teman Christina Grimmie, kenapa kau tak berbicara saja tentang kontrol sejata?" sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait