Dasom Sistar Buka-Bukaan Metode Diet Tak Sehat yang Dilakukannya
Selebriti

Dasom memmbeberkan semua cara diet yang pernah dilakukannya dan menemukan hasil terbaik hingga terburuk.

WowKeren - Menjadi selebriti selalu dituntut berpenampilan menarik sehingga tak jarang yang harus diet mati-matian. Hal itu juga dilakukan Dasom Sistar hingga tak sadar melakoni diet yang berbahaya untuk kesehatannya. Diet seperti apa?

Dasom blak-blakan tentang semua metode diet yang dicobanya saat tampil jadi bintang tamu acara "Vitamin", Kamis (28/7). "Aku sudah mencoba berbagai macam cara diet yang ada di luar sana," bebernya.

"Diet-diet itu termasuk makan hanya satu jenis makanan, diet memakai rempah Tiongkok, diet shake, tidak makan sama sekali dan bahkan diet detox," lanjut Dasom. "Menurutku, metode diet yang berhasil dengan baik adalah dietary regime (mengatur makanan dan olahraga untuk meningkatkan kesehatan)."


"Pada dasarnya diet itu adalah kamu tidak makan sama sekali. Memang tidak baik bagi tubuh tapi aku kehilangan berat badan sangat cepat hanya dalam 2 minggu menggunakan cara itu."

Dasom mengungkap bahwa memakai metode tersebut bisa membuatnya langsung kurus dalam 2 minggu sebelum syuting MV. Tapi efek buruknya adalah badan jadi melar lebih cepat ketika pola makan kembali seperti semula. "Jadi itu juga tidak bagus," pungkas aktris film "Like a French Movie" tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru