Harry Styles Rela Tampil Lusuh Demi Syuting 'Dunkirk'
Film

Harry Sytles kini berada di Weymouth, Inggris untuk film 'Dunkirk'.

WowKeren - Harry Styles kini tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya, "Dunkirk". Demi film produksi Warner Bros ini member One Direction itu rela memangkas rambut gondrongnya.

Setelah sempat syuting di Perancis Utara, kini Harry Sytles cs berada di Weymouth, Inggris. Dalam beberapa foto yang diambil pada Kamis (28/7), mantan kekasih Taylor Swift ini rela tampil lusuh demi totalitas dalam berakting.

Harry rela mengubah total penampilannya dan menghilangkan imej kerennya demi film ini. Pasalnya, ia didapuk memerankan salah satu tentara Inggris. Nantinya Harry akan dievakuasi bersama dengan 338 ribu tentara lainnya dari Perancis.


Dalam beberapa foto Harry terlihat tersenyum manis saat bercanda dengan rekan-rekannya namun kembali terlihat serius saat syuting. Tak sendiri, ia juga ditemani oleh beberapa aktor tampan lainnya. Diantaranya adalah Tom Hardy, Cillian Murphy, Kenneth Branagh dan Mark Rylance.

Film "Dunkirk" sendiri merupakan debut layar lebar Harry. Film garapan sutradara Christopher Nolan ini merupakan kisah nyata proses evakuasi tentara Inggris dari Dunkirk yang dijalankan melalui operasi yang dinamakan Operasi Dynamo. Operasi penyelamatan bersejarah selama Perang Dunia II tersebut berlangsung pada 26 Mei sampai 4 Juni 1940.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel