Demi Kuliah, Vidi Aldiano Terancam Gagal Menikah dengan Sheila Dara?
Selebriti

Usai menyelesaikan kuliah di Inggris, Vidi berencana melanjutkan ke jenjang S3.

WowKeren - Jalinan asmara Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha sudah berjalan cukup lama. Tak heran jika akhirnya pihak keluarga meminta Vidi untuk segera menikah dan berkeluarga. Namun benarkah gara-gara rencana ingin kuliah, Vidi terancam gagal menikahi Sheila?

Usai menyelesaikan kuliah jenjang master di University of Manchester, Inggris, Vidi memang berniat untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang S3 di Harvard University di Amerika Serikat. Namun niat tersebut tidak disetujui oleh pihak orangtua. Tak ayal, keinginan kuliah Vidi lah yang terancam urung dilakukan.


"Karena S3 bisa 4 sampai 5 tahun. Jadi keluarga menyarankan saya untuk menikah dan berkeluarga dulu," ujar Vidi saat ditemui belum lama ini. "Jadi tunggu itu dulu, baru lanjut kuliah S3 di sana."

Vidi termasuk salah satu artis yang ingin memiliki pendidikan tinggi. Ia pun bercita-cita meraih gelar doktor di luar negeri. Selain Vidi, beberapa artis papan atas lainnya juga sempat mengenyam pendidikan di luar negeri. Sebut saja aktris cantik Maudy Ayunda yang baru saja lulus dari Universitas Oxford, Inggris.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru