Duh, Vidi Aldiano Keceplosan Tak Punya Pacar
Selebriti

Sadar dirinya salah bicara, Vidi langsung memperbaiki ucapannya kala itu.

WowKeren - Vidi Aldiano dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan artis pendatang baru, Sheila Dara Aisha. Sudah makin dekat, Vidi sepertinya belum ada niat untuk menikah dengan sang kekasih.

Beberapa waktu lalu, Vidi mengaku masih fokus dengan karir dan juga prestasi di dunia akademis. Tapi, mengingat usianya yang sudah menginjak 26 tahun, pelantun "Gadis Genit" ini pun tak pernah luput dari pertanyaan kapan menikah.

Seperti belum lama ini, Vidi lagi-lagi "ditodong" soal kapan menikah dan juga siapa calon istrinya. Tapi ada hal menarik yang diucapkan oleh Vidi. Dia tiba-tiba keceplosan tak punya calon saat ditanya rekan media.


"Nah ini dia malas nih ditanya calonnya," ujar Vidi pada Liputan 6. "Soalnya gue enggak tahu ada apa enggak (calon). Karena gue pikir nikah nanti lah."

Sesaat kemudian, Vidi langsung menyadari dirinya salah bicara. Dia pun langsung meralat ucapannya dan mengaku tetap setia dengan kekasih. "Eh iya, masih lah (berpacaran dengan Sheila). Gue masih setia kok," imbuhnya.

Vidi pun melanjutkan ucapannya dengan memuji sang kekasih. "Gue dapat yang ini enggak mudah, filternya berjuta-juta kali. Nah yang sekarang sama-sama punya visi, mimpi untuk berlari bersama. Tapi sekarang lagi fokus dengan karir," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru