Ups, Penggemar Kecewa Harry Styles Tak Nongol di Trailer 'Dunkirk'
Film

Penggemar yang menunggu trailer 'Dunkirk' masih penasaran dengan akting Harry Styles.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Warner Bros telah merilis trailer pertama untuk film terbarunya berjudul "Dunkirk". Namun yang ditunggu penggemar bukan hanya filmnya melainkan penampilan Harry Styles.

Ya, "Dunkirk" merupakan proyek film sekaligus debut akting personel One Direction itu. Sayangnya, trailer "Dunkirk" yang dirilis 4 Agustus kemarin itu tak membuat penggemar 1D maupun Harry Styles senang.

Sebagian besar fans kecewa karena di trailer yang super menegangkan itu sama sekali tak muncul sosok sang idola. Saking kesalnya, mereka bahkan menyebut bahwa video yang rilis saat itu bukan merupakan trailer "Dunkrik".


"Trailer 'Dunkirk' sudah rilis, tapi jangan berharap untuk melihat Harry Styles," ujar salah satu netter. "Aku tidak bisa melihat trailer 'Dunkirk' tanpa melihatnya. Kalian tahu siapa maksudku," sahut fans lain. "Sepertinya ada yang hilang dari trailer 'Dunkirk'," kata yang lain lagi.

Di sisi lain, film bergenre action thriller tersebut juga dibintangi oleh sejumlah aktor kawakan Hollywood seperti Tom Hardy, Cillian Murphy serta Kenneth Branagh. Film "Dunkirk" rencananya akan dirilis pada musim panas 2017, tepatnya pada 21 Juli.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel