Perang Komentar dengan Justin Bieber, Selena Gomez Malah Dibela Beliebers
Selebriti

Beliebers membanjiri Twitter untuk memberikan dukungannya pada Selena.

WowKeren - Justin Bieber belum lama ini terlibat perang komentar dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez. Perang itu bermula saat Justin mengancam akan mem-private akun Instagram miliknya jika para fans tak berhenti mem-bully kekasih barunya, Sofia Richie.

Tindakan Selena itu rupanya mendapat dukungan dari fans setia Justin, Beliebers. Mereka ternyata kecewa karena idolanya lebih memilih kekasih barunya ketimbang fans yang selama ini selalu mendukung karir Justin.

Para fans itu lalu membanjiri Twitter untuk memberikan dukungannya pada Selena. Beliebers juga berterima kasih pada Selena karena mau membela mereka.


"@justinbieber Aku adalah seorang Beliebers tapi kali ini Selena memang benar #sorrynotsorry #SelenaEndedJustinParty," tulis seorang netter. "@selenegomez Membela Beliebers adalah hal terhebat yang pernah ada #SelenaEndedJustinParty," tambah netter lain.

Sementara itu, banjir sindiran dan komentar negatif yang dialamatkan pada Justin sepertinya membuatnya jengah. Pada Pada Selasa (16/8) siang, Justin memutuskan untuk menghapus akun Instagram miliknya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru