Dituding Justin Bieber Cuma Cari Sensasi, Ini Jawaban Selena Gomez
Selebriti

Justin disebut sebagai orang yang sering mencari sensasi dengan memakai nama Selena.

WowKeren - Selena Gomez belum lama ini membuat kejutan dengan memberikan komentar sindiran pada sang mantan, Justin Bieber. Sindiran itu Selena tulis lantaran Justin mengancam akan mem-private akunnya dari para fans.

Tak terima mendapat sindiran dari Selena, Justin pun membalasnya dengan menulis komentar pedas. Saat itu, Justin menyebut jika Selena hanya mencari sensasi.

Tudingan Justin itu tentu saja langsung disanggah pihak Selena. Belum lama ini, seorang sumber dalam mengungkap jika Selena tidak pernah menggunakan nama Justin untuk membuat sensasi.


"Mereka sama-sama masih muda dan sering membuat kesalahan, tapi Selena tidak pernah menggunakan nama Justin," ujar sumber tersebut. "Justin memanfaatkan hubungan keduanya lebih banyak dari Selena. Justin cukup strategis memanfaatkan hal itu."

Tak hanya itu saja, sumber dalam itu bahkan mengungkap jika Justin lah yang sering mencari sensasi dengan memakai nama Selena. "Setiap ada hal baik yang terjadi pada hidup Selena, Justin pasti memposting sesuatu yang berhubungan," imbuh sumber dalam tersebut.

Sementara itu, perang komentar antara Justin dan Selena memang berbuntut panjang. Belibers yang merupakan fans setia Justin lebih memilih untuk membela Selena. Semakin menambah "drama" dalam perseteruan itu, Justin memutuskan untuk menghapus akun Instagram pribadinya pada Selasa (16/8).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait