Justin Bieber Akhirnya Tutup Akun IG, Selena Gomez: Aku Memang Egois
Selebriti

Selena Gomez sepertinya merasa menyesal usai membuat Justin menghapus akun Instagram-nya.

WowKeren - Selena Gomez sepertinya menyesal telah melontarkan komentar di akun Instagram mantan kekasihnya, Justin Bieber. Pasalnya usai perang komentar tersebut, Justin mendadak langsung menutup akun Instagram-nya dan membuat fans sedih.

Merasa bersalah, Selena pun menuliskan penyesalannya lewat akun Snapchat miliknya. Pelantun lagu "Kill Em With Kindness" ini memposting gambar hitam polos dengan kata-kata penyesalan.

"Apa yang aku katakan itu memang egois dan tak berarti sama sekali," bunyi tulisan dalam gambar yang diunggah Selena. Sedangkan sebelumnya Hailey Baldwin yang juga ikut terseret dalam drama Justin ini telah memberikan penjelasan.


Sementara itu, perang komentar antara pasangan mantan kekasih ini bermula saat Justin mengancam fans akan meng-private akun Instagram-nya. Pasalnya, fans terus saja mengkritik hubungan penyanyi 22 tahun tersebut dengan Sofia Richie yang diduga adalah kekasih barunya.

Selena lantas menuliskan komentar membela para fans Justin. Namun sayangnya, perang komentar tersebut justru berbuntut panjang hingga tudingan saling selingkuh pun keluar dari mulut keduanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait