Masih Kesal, Justin Bieber Acuhkan Permintaan Maaf Selena Gomez
Selebriti

Selena sebelumnya sudah mengungkapkan penyesalannya lewat postingan di akun Snapchat.

WowKeren - Drama yang melibatkan mantan pasangan kekasih Justin Bieber dan Selena Gomez masih tetap berlanjut. Merasa bersalah usai Justin menghapus akun Instagram-nya, Selena pun akhirnya mencoba berusaha meminta maaf pada sang mantan.

Tak cuma lewat akun Snapchat, Selena kabarnya juga sudah berusaha menghubungi Justin. Namun sayangnya, pelantun lagu "Company" ini justru mengabaikan panggilan telepon darinya.

Dilansir dari TMZ, Selena sudah berusaha menghubungi Justin sejak perang komentar keduanya di Instagram. Justin kabarnya merasa Selena masih mengikatnya dan ingin menarik perhatian dengan cara menyeretnya ke dalam masalah.


Justin merasa lucu dengan perkataan Selena yang marah usai dirinya mengancam akan meng-private akun Instagram-nya. Pasalnya, awal tahun ini pelantun lagu "Some Old Love" itu juga sudah pernah melakukan hal serupa dengan mengancam menghapus akunnya.

Sementara itu, usai menghabiskan waktu bersama Sofia Richie di Jepang, Justin rupanya sudah kembali ke Amerika. Selasa (16/8), penyanyi 22 tahun ini terlihat di dekat kawasan Studio City, Los Angeles.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru