Berbeda Agensi, Jinwoon Bongkar Kemungkinan 2AM Bubar
Musik

Jinwoon buka suara soal spekulasi bubar grup lantaran member 2AM sudah tak satu agensi.

WowKeren - Di bawah bendera agensi baru, Mystic Entertainment, Jinwoon 2AM beberapa waktu lalu merilis album solo bertajuk "Will". Album tersebut bisa dibilang merupakan karya pertamanya setelah meninggalkan JYP Entertainment.

Dibandingkan dengan member 2AM lainnya, Jinwoon termasuk yang kini aktif di panggung musik K-Pop. Sedangkan member lain seperti Jo Kwon, Changmin dan Seulong belakangan jarang terdengar kabarnya.

Hal itu pun menimbulkan beragam spekulasi soal bubarnya grup bentukan JYP tersebut. Apalagi masing-masing member 2AM berada di agensi yang berbeda-beda dan tentu saja selera musik mereka tak sama pula.


Menanggapi banyaknya komentar dari luar, Jinwoon akhirnya angkat bicara. Ia buka-bukaan soal kemungkinan 2AM bubar dan menegaskan bahwa rekan-rekannya di grup tak pernah sekalipun membahas soal itu.

"Walaupun hanya 0,1 persen, tak pernah ada perbincangan soal bubar. Kami adalah grup vokal, jadi di manapun ada musik, kami selalu bisa merilis album," ujar Jinwoon seperti dilansir dari Soompi. "Kami tidak punya alasan untuk bertengkar dan kami saling mengeal satu sama lain."

Syukurlah. Lalu kapan 2AM berencana comeback ya? Kita tunggu saja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru