Ganti Nama Jadi Agust D, Ini Komentar Suga BTS Soal Album Mixtape
Musik

Ini alasan Suga mengganti nama jadi Agust D di album mixtape dan tujuannya ke depan.

WowKeren - Suga Bangtan Boys belum lama ini merilis album mixtape bertajuk "Agust D". Bukan hanya itu, dirinya juga mengganti nama menjadi Agust D dan sejauh ini telah merilis MV untuk single "Agust D" dan "Give It To Me".

Akan tetapi, kira-kira apa alasan Suga mengganti namanya? Baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan majalah Grazia, Suga alias Agust D akhirnya menjawab pertanyaan publik soal nama barunya.

Agust D merupakan ejaan terbalik dari Suga DT. DT berarti D Town yang mewakili kampung halaman Suga. Tentang nama barunya ini, pelantun "I Need U" itu mengaku keren terlebih karena album mixtape-nya juga keluar di bulan Agustus.


"Aku suka maknanya dan kedengarannya keren ketika aku mengatakan itu. Jadi kurasa aku akan terus memakai nama ini ketika aku bekerja di luar grup," ujar Suga seperti dilansir dari Soompi. "Aku juga suka bagaimana mixtape ini rilis di bulan Agustus."

Selain soal perubahan nama, Suga juga membagi pengalamannya bernyanyi solo. Menurutnya, album "Agust D" ini membuatnya merasa lega karena akhirnya bisa menceritakan kisahnya lewat lagu.

"Album ini punya semua yang akan kulakukan dengan dasar musik hip hop. Ada lirik yang kuat yang akan membuat orang mengatakan, 'Hah? Dia melakukannya?'," imbuhnya. "Atau mungkin 'Apa tidak apa-apa dia menulis lirik seperti itu?'. Tapi bagaimanapun, aku merasa lega karena bisa menceritakan kisahku."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait