Kerennya Lee Byung Hun Jadi Assassin di 'The Magnificent Seven'
Film

Dalam film ini Lee Byung Hun akan jadi assassin yang jago membunuh?

WowKeren - Proyek film Hollywood terbaru Lee Byung Hun, "The Magnificent Seven", kini tengah bersiap untuk dirilis. Dalam film ini ia beradu akting dengan Ethan Hawke, Denzel Washington dan juga Chris Pratt.

Setelah trailer, kini tim produksi Sony Pictures akhirnya merilis video karakter Billy Rocks. Dalam video berdurasi 1 menit itu, Lee Byung Hun menjelaskan perannya sebagai seorang assassin bernama Billy Rocks yang sangat ahli dalam bunuh-membunuh.

Keahlian assassin sendiri adalah menyerang dan melumpuhkan lawan dengan menggunakan pisau yang dilemparkan. Bahkan dalam sebuah adegan, Lee Byung Hun bisa melumpuhkan lawan yang bersenjata pistol hanya dengan tusuk rambut.


Lee Byung Hun juga tak kalah keren jika disandingkan dengan aktor Hollywood lain saat memakai topi dan pakaian yang khas koboi. Dalam film ini, suami Lee Min Jung itu digambarkan tak hanya jago melempar pisau, tapi juga ahli dalam menggunakan pistol.

"The Magnificent Seven" merupakan remake dari film terdahulunya yang dirilis pada 1960. Ceritanya akan berfokus pada ketujuh koboi yang disewa Haley Bennett untuk menumpas para bandit yang membuat kekacauan di sebuah desa. Rencananya, film ini akan dirilis 23 September 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru