Gara-Gara Baju Ini, Netizen Heboh Tebak Park Shin Hye Bakal Liburan ke Indonesia?
Selebriti

Tulisan di baju Park Shin Hye membuat netizen heboh menduganya akan ke Indonesia, beneran?

WowKeren - Park Shin Hye baru saja menyelesaikan syuting serial "Doctors" yang ia bintangi bersama Kim Rae Won. Usai menyelesaikan syutingnya, Shin Hye tampaknya pergi berlibur.

Ini terlihat dari postingan foto-foto yang diunggahnya di Instagram. Dalam foto itu Shin Hye tampak tengah menaiki pesawat menuju ke suatu tempat.

Salah satu foto tersebut tampaknya menarik perhatian netizen Indonesia. Netizen asal Indonesia langsung heboh saat melihat tulisan di baju Shin Hye.

Rupanya, netizen menduga aktris berusia 26 tahun ini mengenakan kaos bertuliskan "Jambi". Ini membuat netizen menebak Shin Hye akan berlibur ke Indonesia.


"Tulisan bajunya itu " jambi " yaa," komentar seorang netizen. "Jambi??" komentar netter yang lain. "Itu baju bjunya jambi," komentar netter lainnya. "wah Park Shin Hye ke Jambi nii," komentar netizen.

Namun, netizen yang lain langsung meluruskannya. Menurut netizen yang lain, tulisan itu bukanlah "Jambi" melainkan "Bambi". Huruf awal tulisan di baju Shin Hye ini memang tak terlihat jelas karena tertutup lipatan.

"Bambi guys bukan jambi," komentar netizen. "Tapi bambi dk sih tulisanny tu," komentar netter lainnya. "Banyak yang mengira tulisan di bajunya 'jambi', kota di Indonesia. Tapi itu sebenarnya 'bambi', karakter Disney," komentar netizen yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru