Bukan Lupus, Selena Gomez Disebut Rehat Untuk Rehabilitasi Kecanduan Obat
Selebriti

Selena disebut rehat dari dunia hiburan untuk rehabilitasi kecanduan obat, kok bisa?

WowKeren - Selena Gomez baru-baru ini mengumumkan akan rehat sementara dari dunia hiburan. Hal itu lantaran pelantun lagu "We Don't Talk Anymore" tersebut ingin beristirahat demi menyembuhkan penyakit lupusnya yang kambuh.

Sayangnya, pernyataan Selena Gomez itu disebut sebuah kebohongan besar. Menurut sumber dari Radar Online, Selena justru berada di pusat rehabilitasi karena dirinya kecanduan obat-obatan.

"Penyakit lupus yang dialaminya memang menyedihkan," ujar seorang sumber. "Tapi dia hanya menggunakan itu sebagai alasan, kenyataannya dia sangat berantakan akhir-akhir ini. Dia sebenarnya merasa kesepian."


Selain itu, kematian Christina Grimmie disebut membuat Selena merasa terkejut sekaligus trauma. Selena lantas melampiaskan perasaan kalutnya itu dengan mengkonsumsi obat-obatan. "Orang-orang terdekat khawatir Selena akan kembali ke kebiasaan buruk lamanya," pungkas sumber tersebut.

Sementara itu, Selena memang diketahui menderita penyakit lupus sejak 2013. Baru-baru ini, ia mengungkap jika dirinya mendapat serangan panik serta depresi akibat lupus dan memutuskan membatalkan konser "Revival" demi beristirahat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru