Facebook Hrithik Roshan Dibajak, Hacker Ini Malah Bikin Fans 'Girang'
Selebriti

Ulah hacker di bawah inilah yang membuat fans sempat merasa girang.

WowKeren - Akun Facebook milik Hrithik Roshan baru saja dibajak oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab. Namun, ulah hacker tersebut rupanya sempat membuat para fans merasa kegirangan. Kok bisa?

Saat membajak akun milik Hrithik, hacker tersebut ternyata sempat memulai live streaming video. Para fans yang mengira bisa bertatapan langsung dengan bintang film "Mohenjo Daro" itu tentu saja langsung kegirangan dan bergabung dengan live streaming itu.

Namun, para fans yang berjumlah sekitar 500 ratus orang itu harus kecewa lantaran sosok yang muncul di live streaming itu ternyata adalah orang lain. Tak hanya itu saja, hacker tersebut juga mengubah foto profil di Facebook Hrithik.


Untungnya, pembajakan akun Hrithik itu tidak berlangsung lama. Sehari setelah pembajakan itu, Hrithik mengumumkan jika akun Facebook miliknya sudah kembali ke tangannya.

"Seorang pemuda yang cukup rajin berhasil membajak akun saya kemarin," tulis Hrithik di halaman Facebook miliknya. "Namun, hal itu sudah diperbaiki dan akunku sudah menjadi milikku lagi."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel