Lihat Suga Pingsan, Manajer BTS Ini Malah Joget Santai
Selebriti

Manajer Kim Sejin justru cuek saat Suga pingsan di depannya...

WowKeren - Bangtan Boys kini memang menjadi salah satu grup terpopuler yang memiliki banyak penggemar. Tak heran kalau situs-situs seperti Pann dan Instiz dibanjiri oleh postingan tentang grup beranggotakan 7 orang tersebut.

Baru-baru ini di situs Instiz, sebuah postingan tentang Suga BTS menarik banyak perhatian. Dalam postingan ini, netter mengunggah gif saat pemilik nama asli Min Yoongi itu pingsan di koridor.

Anehnya, manajer BTS yang saat itu berjalan di belakang Suga justru tetap berjalan santai sambil berjoget saat melihatnya pingsan. Tapi tak perlu khawatir karena Suga ternyata hanya ingin mengerjai manajer, namun tingkah usilnya ini kadung ketahuan.


Tentu saja postingan kocak ini mengundang gelak tawa netter. Tak hanya menertawakan kejahilan Suga, netter juga menganggap lucu manajer Kim Sejin yang sudah hafal dengan tingkah polah para member dan tak mudah tertipu.

"Sejin hyung hahaha aku suka banget dia," komentar netter. "Manajer Sejin memang orangnya canggung tapi kadang-kadang dia juga lucu dan dia juga dekat dengan para member," kata netter lainnya. "Aku kira tadi dia pingsan beneran hahaha. Tapi manajer BTS keren sekali, dia nggak tertipu," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru