Baru Putus, Selena Gomez Minta Taylor Swift Fokus Bikin Album Baru
Musik

Dikenal sebagai sahabat baik, begini cara Selena Gomez beri dukungan ke Taylor Swift.

WowKeren - Hubungan asmara Taylor Swift dan Tom Hiddleston yang berjalan selama 3 bulan kembali kandas. Pelantun "Out Of The Woods" itu, tahun ini nampaknya harus menghabiskan waktunya untuk patah hati. Beruntungnya Taylor Swift mempunyai sahabat yang baik seperti Selena Gomez.

Sebagai sahabat baik, mendengar kabar putusnya Taylor Swift dan Tom Hiddleston, Selena Gomez nampak memberi dukungan pada sahabat dekatnya itu. "Ketika Taylor Swift bercerita kepada Selena Gomez tentang putusnya hubungannya dengan Tom, hal yang pertama disarankan oleh Selena adalah menyuruh Taylor untuk bersabar," terang seorang sumber kepada Hollywodlife.com.

Salah satu hal yang dapat mengalihkan perhatiannya pasca putus adalah memfokuskan energinya untuk pembuatan album baru. Selena bahkan menyarankan agar Taylor melakukan break berkencan dan menikmati waktunya sebagai single. Hal ini sangat baik dilakukan Taylor agar ia benar-benar fokus untuk album barunya.


Hubungan Taylor Swift dan Tom Hiddleston putus karena Taylor Swift tidak sependapat dengan Tom Hiddleston. Tom ingin menjadikan hubungan asmara mereka sebagai konsumsi publik, Taylor awalnya setuju, namun malah meminta putus.

Seperti kita ketahui hubungan asmara Taylor Swift selalu menjadi bahan lagunya. Kira-kira lagu apa yang akan ia ciptakan setelah putus dari Tom?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru