Alis Makin Cetar, Mark NCT Digoda Mirip Oppa-Oppa Ganteng
Selebriti

Bentuk alis baru Mark ini sukses bikin fans histeris. Masa sih?

WowKeren - NCT termasuk salah satu rookie yang mencuri perhatian fans K-Pop dengan lagu-lagunya yang keren. Tak hanya itu, grup bentukan SM Entertainment tersebut juga membuat fans makin gemas dengan para member NCT yang tampak unyu-unyu.

Salah satunya adalah Mark Lee yang tak pernah gagal membuat para penggemar gemes banget dengan aksi unyunya. Tapi siapa yang menyangka kalau member NCT Dream itu juga bisa bikin fans histeris dengan penampilan barunya.

Fans ternyata menyadari ada yang berubah dengan penampilan Mark belakangan ini. Dulunya punya alis dengan bentuk imut, ternyata sekarang Mark mengganti bentuk alisnya sehingga lebih tajam.


Hal ini ternyata membuat fans makin menggilai Mark. Masih sangat muda, idol kelahiran 1999 tersebut malah dibilang mirip oppa-oppa yang ganteng dengan alis barunya.

"Aigooo, si bayi Mark sekarang jadi dewasa ya dengan alis itu. Tambah ganteng," puji fans. "Daebak! Dia jadi mirip oppa-oppaku yang lain," tambah lainnya. "Alisnya hits banget!! Duh, tambah ganteng nih Mark 'oppa'," goda lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru