Begini Cara Taeyong-Jaehyun-Winwin NCT 127 Ucapkan Selamat Chuseok
Selebriti

Lihat foto-foto unyu Taeyong, Jaehyun dan Winwin menyambut momen Chuseok ini.

WowKeren - Warga Korea Selatan saat ini memang tengah merayakan hari raya Chuseok. Untuk momen spesial dan membahagiakan ini, para selebriti pun tak ketinggalan untuk turut mengucapkan selamat.

SM merilis foto-foto baru Taeyong, Jaehyun dan Winwin NCT 127 di momen Chuseok ini lewat akun Vyrl mereka. Ketiga member tersebut mendesain kipas dengan ucapan selamat Chuseok dan berpose imut.

Beberapa foto menampilkan Taeyong dan Jaehyun yang tampil "kembaran" dengan kemeja warna merah bermotif kotak-kotak sementara Winwin terlihat santai dengan kaos lengan panjang. Pelantun "Fire Truck" tersebut berpose unyu bersama kipas hasil desain masing-masing.


Di foto-foto lainnya, Taeyong dan Jaehyun menyapa fans dengan mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea). Dua member yang usianya terpaut dua tahun ini tak hanya memamerkan gaya imut yang berbeda dengan imej mereka di atas panggung.

Sementara itu, NCT 127 telah mengakhiri masa promosi "Fire Truck" sejak pertengahan Agustus lalu. Dua membernya yakni Mark Lee dan Haechan kini ganti mempromosikan lagu "Chewing Gum" bersama NCT Dream, subunit terbaru NCT.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru