NCT 127 Diusir Keluar dari Mesin Karaoke 'Music Core'
Musik

Terlalu asyik di dalam mesin karaoke yang sediakan acara 'Music Core', NCT 127 sampai diusir oleh staf. Momen kocak tersebut terlihat pada vlog baru mereka yang ditayangkan pada hari Kamis (9/11).

WowKeren - Pengalaman kocak NCT 127 kembali muncul ke permukaan. Kali ini, momen NCT 127 diusir oleh staf ketika menggunakan mesin karaoke "Music Core" dibagikan dalam vlog yang ditayangkan di YouTube pada Kamis (9/11).

Dalam video tersebut, member NCT 127 terlihat heboh berebut agar bisa masuk terlebih dulu ke ruangan mesin karaoke yang disediakan "Music Core" di belakang panggung. Para idol tampan ini juga terlihat sangat senang kala membawakan lagu-lagu favorit mereka selama karaoke, dan menyanyi dengan penuh semangat seakan tampil di atas panggung.

Namun, ketika sampai di giliran Johnny dan Jaehyun untuk menyanyi menggunakan mesin karaoke, seorang staf pria tiba-tiba berseru agar keduanya pergi. "Ayo pergi," pinta sang staf.

Johnny dan Jaehyun NCT 127 diusir

Sumber: YouTube


Akan tetapi, saking asyiknya menyanyikan lagu "Don't Look Back in Anger" milik Oasis, Johnny dan Jaehyun tidak mendengar seruan staf tersebut. Sang staf berujung harus mendatangi keduanya dan meminta mereka berhenti karaokean.

Aksi staf tersebut bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, saat itu, sudah waktunya untuk kedua idol besutan SM tampil di atas panggung. "Waktu kita sudah habis," ucap staf walau Johnny masih tetap menyanyi. "Ayo pergi," ajak staf tersebut lagi.

Momen kocak Johnny dan Jaehyun diusir kala karaoke ini disambut tawa oleh NCTZen, sebutan fans NCT. Potongan klip video keduanya ramai dibicarakan di Twitter pada Kamis (9/11). SM Entertainment sampai diminta untuk membuat tempat karaoke khusus di asrama NCT 127 akibat tingkah boy group ternama tersebut.

"NGAKAK WKWKWKWWKWKWKK ini kaya dibilang "bang udah bang" 😭😭😭😭😭😭😭😭😭 [sic!]," ucap pengirim menfess di @nctzenbase. "SAMPE DIUSIR 😭😭 SM TOLONG KASIH MEREKA KAROKE BOX AJA DI DORM 😭 ATAU DI GEDUNG SM DEH 😭😭 [sic!]," jelas @ra***ne. "Johnny disuruh udahan malah gitaran dulu 😭 Bawa pulang aja udah, asyik bener dilihat dari tadi [sic!]," kata @sq***rz. "Wkwkwk SM buatin tempat karaoke kaya gini di asrama mereka lah [sic!]," saran @nu***15.

NCT 127 sempat menceritakan keseruan mereka bernyanyi di mesin karaoke "Music Core" saat menggelar live streaming bulan Oktober lalu. Mereka curhat kalau para junior sampai tidak berani menggunakan mesin karaoke tersebut. Staf "Music Core" pun sampai menyuruh mereka untuk membawa pulang mesin karaoke itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait