Sebut Perceraian Brangelina 'Karma', Jennifer Aniston Lega?
Selebriti

Simak bagaimana pendapat Jennifer mengenai perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt yang sedang terjadi.

WowKeren - Masifnya pemberitaan perceraian Brad Pitt (52) dan Angelina Jolie (41) membuat banyak publik mempertanyakan bagaimana reaksi mantan istri Brad sebelumnya, Jennifer Aniston (47). Tidak sedikit yang penasaran akan respon Jennifer atas kabar perceraian Brangelina itu.

Brad dan Jennifer menikah pada tahun 2000. Namun Brad kemudian meninggalkan Jennifer untuk Angie pada tahun 2005. Teman dekat Jennifer mengatakan aktris cantik itu melihat apa yang terjadi pada Brad sebagai "karma" atas kejadian 11 tahun lalu.

Dilansir Dailymail, Jennifer sempat berkata kepada sumber yang kemudian diberitakan oleh Us Weekly. "Itu karma untukmu," kata Jennifer saat itu. Walau belum ada keterangan resmi dari Jennifer sendiri, tapi sumber itu mengatakan Jennifer sangat puas dengan perpisahan tersebut.


"Apa aku kesepian? Ya. Apakah aku marah? Ya. Apakah aku bingung? Ya," kata Jennifer dalam salah satu wawancaranya dulu. "Dalam hidupku, aku tidak pernah mengatakan aku tidak ingin memiliki anak. Aku menginginkannya (anak) dan aku akan memilikinya."

Saat ini Jennifer sudah hidup bahagia bersama Justin Theroux. Keduanya banyak dikabarkan telah menikah dan Jennifer berkali-kali digosipkan telah hamil anak Justin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru