Jadi Saksi Dugaan Pelecehan Gatot, Reza Artamevia Tampil dengan Rambut Hijau
Selebriti

Penampilan baru Reza berikut ini sukses menarik perhatian, seperti apa?

WowKeren - Penampilan Reza Artamevia sukses menjadi sorotan saat datang ke Polda Metro Jaya pada Senin (26/9/2015). Sebelumnya Reza membuat masyarakat terkejut dengan tampilan rambut pendeknya.

Seakan belum cukup, baru-baru ini Reza mengecat rambutnya dengan warna hijau. Kontan penampilan Reza ini langsung menjadi pusat perhatian.

Mantan istri Adjie Massaid terlihat modis dan segar dengan rambut hijau cepaknya. Reza mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjadi saksi kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpa Gatot Brajamusti.

Seperti yang telah diketahui, sejumlah wanita memang mengaku menjadi korban pelecehan seksual Gatot dan melaporkannya ke polisi. Syangnya, Reza enggan memberikan komentar apapun pada awak media saat mendatangi Polda Metro Jaya.


Reza hanya tersenyum pada awak media saat menuju ruang pemeriksaan. Sementara itu, Reza sendiri telah mengunggah foto penampilan barunya dengan rambut hijau ini di Instagram belum lama ini. Penyanyi berusia 41 tahun ini terlihat tersenyum bahagia sambil didandani oleh seorang perias.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru