Reza Artamevia Ogah Aaliyah Massaid Ikuti Jejaknya Jika Menikah Muda
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Aaliyah Massaid dan Thariq tidak pernah secara gamblang menyatakan mereka sedang pacaran. Namun, Aaliyah pernah mengatakan bahwa dirinya sedang berkomitmen dengan Thariq.

WowKeren - Reza Artamevia memberikan tanggapan terkait rumor bahwa Aaliyah Massaid akan menikah muda dengan Thariq Halilintar. Di channel YouTube Cumicumi pada Kamis (25/1), penyanyi senior itu rupanya merestui jika putrinya memang ingin menikah muda.

"Jadi kapan pun misalnya memang jodoh itu sudah datang, karena itu semua rahasia Allah gitu, kapan pun ya saya harus siap gitu, kapan pun sepanjang memang itu memenuhi semua kriteria, semua Insyaallah memberikan kenyamanan bagi semua gitu, Insyaallah ya saya siap-siap aja," ujar Reza.

Reza membeberkan bahwa kedua putrinya telah masuk usia dewasa untuk bisa menikah. Akan tetapi, ia tetap meminta kedua putrinya untuk fokus pada pendidikannya. "Karena saya mencontohkan demikian juga, dulu saya kan juga, saat saya hamil Aaliyah, saya wisuda dulu," sambungnya.

Namun, Reza berharap Aaliyah tidak akan mengikuti jejaknya yang bercerai ketika menikah di usia muda. "Semoga mereka tidak mengalami perjalanan seperti saya mengalami perpisahan. Saya ingin putri-putri saya bisa bahagiaalah lahir batin, selamat dunia akhirat itu," lanjutnya.


Di sisi lain, Aaliyah sendiri pernah ditanyai oleh awak media soal rumor bakal segera menikah dengan Thariq. "Ya belum tahu sih, belum kepikiran," ungkap Aaliyah.

Di wawancara yang lain, Aaliyah juga membahas kemungkinan bakal taaruf. "Jadi sebenarnya tuh enggak ada yang bilang taaruf. Kan Kartika lagi cerita, kak Kartika cerita dengan suaminya terus ya lebih membahas hubungan yang bukan yang pacar-pacaran gitu aja sih gitu sebenarnya," ujarnya.

Akan tetapi, Aaliyah tetap meminta doa untuk hubungan percintaanya. "Tapi ya itu kalau ke depannya niatnya baik, ya minta dilancarkan didoain aja," tutur Aaliyah. Selain Aaliyah, Thariq juga hanya meminta doa kepada semua orang ketika ditanyai rumor segera menikahi kekasihnya.

Sementara itu, Aaliyah Massaid dan Thariq tidak pernah secara gamblang menyatakan mereka sedang pacaran. Akan tetapi, Aaliyah pernah mengatakan bahwa dirinya sedang berkomitmen dengan Thariq. Mereka juga tidak ragu memajang potret mesra di akun Instagram masing-masing.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait