Duh, Vidi Aldiano Patah Hati Karena Andien di MV Duet 'Hingga Nanti'
Musik

Begini kisah Vidi Aldiano yang patah hati karena Andien dalam MV 'Hingga Nanti'.

WowKeren - Vidi Aldiano pernah dikabarkan memiliki kedekatan yang spesial dengan penyanyi Andien. Keduanya bahkan sempat diberitakan menggelar pernikahan secara diam-diam. Namun, hal ini ternyata hanya kabar burung belaka.

Selang beberapa tahun sejak kabar itu beredar, kedua musisi ini kembali muncul bersama. Tapi kali ini berbeda, keduannya justru diketahui sedang terlibat dalam sebuah lagu duet. Lagu tersebut berjudul "Hingga Nanti".

Music video dari single ini telah dipublikasikan secara luas melalui YouTube. Dalam video berdurasi kurang dari 5 menit itu, Vidi dan Andien digambarkan sebagai dua orang yang akrab. Keduanya bahkan terlihat malu-malu saat akan bertemu.


Namun, di akhir video, Andien justru diceritakan sedang terlibat asmara dengan Ippe, yang tak lain adalah suaminya sendiri. Mengetahui hal ini, Vidi Aldiano pun hanya bisa pasrah dan menunjukkan ekspresi wajah yang sedikit kecewa.

"Hingga Nanti" merupakan salah satu lagu dalam album terbaru Vidi Aldiano yang bertajuk "Persona". Lagu ini bercerita tentang harapan seseorang untuk bisa mencintai kekasih untuk selamanya. Tonton video selengkapnya di bawah ini ya!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait