Sarwendah Joget Koplo Bareng Lucas Eks NCT Banjir Respons Takjub
Instagram
Selebriti

Dalam video Instagram yang diunggah Sarwendah pada Selasa (14/5) malam, Lucas tampak begitu lentur berjoget diiringi dengan lagu dangdut koplo bersama Betrand Peto dan kedua putri Ruben Onsu.

WowKeren - Unggahan Instagram Sarwendah pada Selasa (14/5) mengejutkan publik. Bagaimana tidak, ia tampak asyik berjoget koplo ditemani Lucas eks NCT. Tidak sendirian, tampak pula kedua putri Sarwendah beserta anak angkatnya, Betrand Peto.

Dalam video yang diunggah Sarwendah, Lucas tampak begitu lentur berjoget diiringi dengan lagu dangdut koplo. Ia tidak segan menggoyangkan badan dan pinggang di depan kamera.

"LUCAS @lucas_xx444 @lucas_smofficial ikutan dance viral loh... Mantap!πŸ‘πŸ» #SW #Sarwendah #DanceViral #Indonesia #LUCAS [sic!]," tulis Sarwendah di bagian keterangan unggahannya. Hanya dalam waktu singkat, unggahan istri Ruben Onsu itu langsung banjir komentar.


Netizen khususnya fans Lucas merasa takjub dengan kemampuan Lucas berjoget. Banyak netizen yang menyebut bahwa Lucas sudah terlihat begitu melokal.

"Lukas kembali ke mode awal ceria... πŸ‘πŸ‘πŸ™Œ Daebak... [sic!]," komentar pemilik akun @wd***nto. "Lucas malah yang lebih hapal woii gemess bangett😭😭🫡 [sic!]," balas akun @cchnle***onx. "Lebih kaget lagi pas liat Lucas follow Sarwendah 😧😧😧😧 [sic!]," sahut akun @journal***ime.ar.

"Semangat amatt cas udah cocok joget koplo ini mahh😍 [sic!]," timpal akun @swe***tcs. "Yampun lucaasaa udhhh bener "cindooo iniii mahhh😭😭😭 [sic!]," ungkap akun @conal***race. "Ga kaget dah loe bigini casπŸ˜‚πŸ˜‚doi ngilang malah jd badas hair gondrong jd tiktokers pula lanjutkan Lucas melokalmu πŸ‘ [sic!]," tambah akun @onyo***e_bts.

Sementara itu, Lucas sendiri baru saja menggelar fancon di Jakarta pada 11 Mei lalu. Untuk pertama kalinya, Lucas berjumpa dengan penggemar di Indonesia sejak memutuskan solo karier. Jakarta pun menjadi pemberhentian pertama tur konser Lucas yang bertajuk "FIAT LUX : LUCAS First Fancon Tour in Asia".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait