Jennifer Aniston Ikut Terseret Kasus Perceraian Brangelina, Sang Suami Buka Suara
Selebriti

Simak pernyataan suami Jennifer Aniston, Justin Theroux terkait perceraian Brangelina.

WowKeren - Nama Jennifer Aniston ikut terseret dalam kasus perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt. Pasalnya seperti yang telah diketahui, Brad menjalin kasih dengan Angie ketika dirinya masih berstatus sebagai suami Jennifer.

Banyak yang menyebut jika perceraian pasangan dengan julukan Brangelina itu merupakan karma dari Jennifer. Bahkan media juga sempat mengabarkan rumah tangga Jennifer dengan suaminya saat ini, Justin Theroux memburuk karena bintang film "Mother's Day (2016)" itu ingin kembali ke pelukan Brad.

Tak ingin sang istri disangkutkan terlalu dalam dengan persoalan Brangelina, Justin pun akhirnya ikut berkomentar. Sebagai seorang anak yang juga tumbuh dari orangtua yang berpisah, Justin mengucapkan simpatinya untuk keenam anak Angie dan Brad.

"Sebagai anak dari keluarga yang berpisah, aku bisa katakan ini adalah berita yang mengerikan untuk anak-anak itu dan hanya itu yang bisa kau katakan," ujar Justin. "Sangat membosankan berkomentar untuk sesuatu yang lain. Orang-orang memiliki waktu yang sulit. Itu mengerikan."


Justin juga menyayangkan sikap media yang dianggapnya menjual berita basi untuk komersil. "Ada banyak selera untuk berita sampah rupanya, meski orang-orang akan mengatakan mereka tak suka itu. Tapi aku pikir ada banyak orang yang melakukan itu karena orang lain akan membelinya," lanjutnya.

Bahkan Justin juga terang-terangan mengatakan bahwa kabar perceraian Brangelina bukanlah sesuatu yang harus dibesar-besarkan. Menurutnya, masih ada banyak kabar penting yang harus lebih dulu diberitakan di penjuru dunia ini.

"Ada banyak hal yang penting untuk dibicarakan," tambahnya. "Ini mengejutkan bagaimana banyaknya hal tak penting yang diangkat ketika di luar sana banyak hal yang lebih penting sedang berlangsung di dunia ini."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru