Menegangkan, Eddie Redmayne Hadapi Perang Sihir di Trailer 'Fantastic Beast'
Film

Bikin penasaran, berikut video trailer seru dari spin-off film 'Harry Potter' karya J.K. Rowling.

WowKeren - Film terbaru garapan J.K. Rowling, "Fantastic Beasts and Where to Find Them" kini tengah bersiap untuk dirilis di pasaran. Film ini akan kembali mengangkat kisah dunia sihir dengan aktor utama, Eddie Redmayne.

Seolah menggoda para penggemar film, tim produksi merilis trailer terbarunya, Rabu (28/9) waktu setempat. Dalam trailer berdurasi 3 menit itu terlihat berbagai kejadian seru yang Eddie alami dengan sihir dan tas koper ajaibnya.

Adegan diawali dengan Eddie yang keluar dari koper saktinya yang juga menyimpan berbagai benda aneh. Para mugle di Amerika juga mulai menyadari bahwa koper itu menyimpan sejuta misteri. Bahkan koper itu mengeluarkan monster Scamander yang menghebohkan kota.


Dengan kehebohan yang terjadi di kota mugle, Eddie pun harus menghadapi pertarungan sihir yang menegangkan. Selain Eddie, film ini juga diwarnai dengan penampilan Ezra Miller, Colin Farrell, Katherine Waterston dan beberapa aktor ternama lainnya.

Sementara itu, film spin-off dari "Harry Potter" ini kembali disutradarai oleh David Yates dan naskah dari J.K. Rowling. Rencananya film ini akan dirilis pada 18 November 2017 mendatang. Penasaran? Berikut trailer "Fantastic Beasts and Where to Find Them":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru