Wow, Dasom Sistar Punya Aset Properti Milyaran Rupiah
Selebriti

Aset properti senilai Rp. 36 miliar seperti apakah yang dimiliki Dasom itu?

WowKeren - Tidak banyak yang tahu, ternyata Dasom memiliki aset properti yang bernilai tinggi. Aset properti itu berupa bangunan real estate seluas 644 meter persegi yang terdiri dari enam lantai, termasuk ruang bawah tanah. Harga beli untuk bangunan itu adalah 3,1 miliar won (sekitar Rp 36 miliar). Wow ...

Bangunan milik Dasom itu berada di lokasi utama di Sincheon, dekat dengan sistem transportasi publik Seoul melalui Sincheon Stasiun dan Seoul Subway Jalur 2. Menurut pakar real estate, nilai bangunan itu pasti makin bertambah tinggi dengan renovasi dan jika disewakan untuk bisnis dan toko-toko.


Sebenarnya, ini bukanlah aset properti satu-satunya milik Dasom. Member Sistar itu juga diketahui membeli sebuah bangunan pada tahun 2014 seharga 1,42 miliar won dan menjualnya beberapa tahun kemudian seharga 1,82 miliar won. Jumlah keuntungan yang didapat Dasom cukup tinggi.

Untuk bangunan yang baru saja dibelinya itu, Dasom dikabarkan menerima pendapatan sewa bulanan lebih dari 5 juta won (sekitar Rp 59 juta). Selain Dasom, seleb lain yang dikenal memiliki aset kekayaan properti adalah Jun Ji Hyun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru