Usai G-Friend, Gantian Oh My Girl Jadi Korban Jatuh di Panggung
Musik

Lihat sendiri bagaimana Hyojung dan Arin terjatuh di video ini.

WowKeren - Tahun lalu, G-Friend sempat mengalami insiden jatuh berkali-kali di atas panggung saat menyanyikan "Me Gustas Tu". Video fancam yang mengabadikan momen tersebut pun menjadi viral dan telah ditonton sebanyak 11 juta kali hingga berita ini dibuat.

Kali ini, kejadian yang hampir sama dialami Oh My Girl. Dua dari delapan member grup yang bernaung di bawah WM Entertainment tersebut jatuh saat mereka tampil menyanyikan "Windy Day" pada Minggu (2/10) kemarin.

Hyojung sang leader terjatuh dengan cukup keras saat mereka menyanyikan chorus pertama. Meski begitu, ia tetap langsung bangun dan kembali meneruskan penampilan seakan tak terjadi apa-apa.

Usai Hyojung, gantian Arin sang maknae yang terjatuh di tengah-tengah lagu. Meski tak sekeras Hyojung, jatuhnya penyanyi kelahiran 1999 tersebut di atas panggung tetap membuat netter khawatir.


"Ya ampun, itu menakutkan sekali. Aku harap tidak ada yang cedera," komentar netter. "Ini bukan hal remeh. Mereka bisa terluka parah karena terjatuh seperti itu. Dan kenapa panggung yang licin lagi-lagi menjadi masalah?" kata netter lainnya. "Kasihan Hyojung, pasti sakit sekali," imbuh yang lain.

Simak video fancam saat Oh My Girl membawakan "Windy Day" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru