Hyojung Perdana Tampil Blonde Sejak 8 Tahun Debut, Comeback Oh My Girl Diantisipasi
Instagram/candyz_hyojung
Selebriti

Baru-baru ini beredar foto Hyojung Oh My Girl sedang hangout dengan tampilan rambut yang belum pernah dicoba sebelumnya. Hal ini membuat publik semakin mengantisipasi comeback Oh My Girl setelah setahun lebih tidak merilis musik baru.

WowKeren - Baru-baru ini, Hyojung Oh My Girl muncul dengan rambut pirang untuk pertama kalinya sejak debut 8 tahun lalu. Dengan penampilan baru Hyojung terekspos, comeback grupnya semakin diantisipasi.

Pada Kamis (22/6), beredar foto-foto Hyojung dengan warna rambut barunya sedang hangout bersama kenalannya di Suncheon. Memamerkan senyuman dan aura cerah seperti biasa, Hyojung tentunya tampak begitu berbeda.

Seorang penggemar berhasil mengabadikan Hyojung tengah berjalan-jalan di bawah sinar mentari yang cerah. Idol kelahiran 1994 itu mengenakan dress putih bermotif dan menggerai rambut pirangnya. Hyojung juga memamerkan senyuman kepada fans yang sudah memotretnya.

Selama ini, Choi Hyojung selalu tampil dengan rambut gelap dan jarang bereksperimen dengan rambutnya. Paling mentok, Hyojung memotong poni atau membuat rambutnya bergelombang. Sehingga rambut baru Hyojung berhasil mengejutkan banyak orang.

Penampilan baru Hyojung lantas menjadi hot topic di forum online. Selain memuji visual cerah Hyojung, netizen mengharapkan Oh My Girl comeback sesegera mungkin. Apalagi dengan munculnya idol berpenampilan baru biasanya menandakan grupnya akan segera comeback.


Hyojung Perdana Tampil Blonde Sejak 8 Tahun Debut, Comeback Oh My Girl Diantisipasi

Source: Twitter

"Wow, apakah mereka akan comeback?" kata salah satu netizen. "Melihat apa yang dikatakan para member, sepertinya mereka akan segera comeback," sahut netizen lain. "Sangat bagus. Ayo jatuhkan tanggal comeback lebih cepat," imbuh yang lain.

"Cantik banget, dia terlihat seperti peri," komentar seorang netizen. "Hul, dia harusnya melakukan ini sejak lama," sambung netizen yang lain. "Cocok banget buat dia TT cocok dengan aura cerah unik Hyojung," ujar lainnya.

Sementara itu, Oh My Girl debut dengan "Cupid" di bawah naungan WM Entertainment pada April 2015 lalu. Selama kariernya, mereka dikenal dengan citra murni seperti peri lewat lagu indah dan koreo yang mendetail.

Lebih dari setahun yang lalu, Oh My Girl comeback dengan album "Real Love". Beberapa bulan setelahnya, mereka mengubah formasi menjadi 6 member karena Jiho memutuskan tidak memperpanjang kontrak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait