Mengejutkan, Ternyata Park Shin Hye-Han Hyo Joo Favoritkan Film Ini
Film

Inilah film jadul romantis yang berhasil merebut hati Park Shin Hye dan Han Hyo Joo.

WowKeren - Park Shin Hye dan Han Hyo Joo kini menjadi aktris Korea yang paling paling banyak digemari. Hal itu karena drama terbaru mereka yaitu "Doctors" dan "W" meraih kesuksesan yang besar.

Namun siapa sangka jika kedua bintang tersebut memiliki hal yang sama? Ternyata mereka punya selera film yang sama. Keduanya memilih film drama romantis jadul asal Amerika, "The Notebook" (2004) sebagai favoritnya.

Hal ini berkaitan dengan jadwal penayangan ulang "The Notebook" di bioskop-bioskop Korea pada 19 Oktober. Kegemaran keduanya terhadap film itu sempat mereka ucapkan dalam beberapa interview sebelumnya.


"Itu ('The Notebook') adalah film yang manis," ungkap Park Shin Hye. "Semakin lama, semakin film itu ('The Notebook') bernilai berharga untukku," ungkap Han Hyo Jo.

Sementara itu, "The Notebook" adalah film yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Rachel McAdams. Film itu mengisahkan seorang kakek yang membacakan dongeng untuk nenek yang menderita demensia. Dongeng romantis itu ternyata adalah kisah cinta mereka saat muda.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru