Jarang Ketemu David NOAH, Gracia Indri Pilih Lakukan Ini
Selebriti

Kesibukan David rupanya tak membuat Gracia merasa sendiri, buktinya ia semakin betah melakukan hal-hal berikut ini.

WowKeren - Sempat diterpa isu tak sedap, rumah tangga pasangan muda Gracia Indri dan David Albert sepertinya masih baik-baik saja. Di tengah kesibukannya masing-masing, Gracia dan David ternyata jarang bertemu. Seperti diketahui, David kini tengah disibukkan dengan grup NOAH, sedangkan Gracia semakin sibuk memandu acara televisi.

Meski sibuk, Gracia dan David masih tetap saling mendukung karier masing-masing. Menurut Gracia, pekerjaan mereka adalah hal yang tidak bisa dihindari.

"Ya iyalah (jarang bertemu). Dia (David) kan punya band, ini saja lagi pergi ke Hongkong," kata Gracia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. "Maksud saya itu suatu kesibukan yang kita enggak bisa tahan, enggak bisa kita marahi. Dia dukung pekerjaanku, saya juga dukung pekerjaan dia."

Saat sang suami tidak berada di rumah, Gracia memilih rajin berolahraga. Hingga saat ini Gracia sudah berhasil menurunkan berat badan hingga 9 kilogram. Ia pun memilih olahraga berat seperti gym dan boxing.

"Aku olahraga. Bisa dilihat dari Instagramku, aku lagi gila-gilaan olahraga. Biar bagaimanapun kemarin aku besar banget. Sekarang mengurangi dengan cara yang sehat," lanjut Gracia. "Nge-gym seminggu bisa lima kali dari boxing segala macam itu rutin."


Lewat akun Instagram miliknya, Gracia pun sempat memamerkan aksinya saat berolahraga. Dalam video tersebut, Gracia tampak giat berlatih ditemani salah seorang pelatih.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru