Kaget Asty Ananta Menikah Tanpa Restu, Dwi Andhika: Kenapa Enggak Baik-Baik Sih?
Selebriti

Berikut ungkapan penyesalan Andhika soal pernikahan diam-diam dan tanpa restu ortu yang dilakukan oleh Asty.

WowKeren - Sebagai salah satu sahabat, Dwi Andhika mengaku terkejut dengan pernikahan diam-diam yang dilakukan oleh Asty Ananta. Mengaku sedih karena tidak diundang, Andhika juga menyesalkan pernikahan tersebut. Pasalnya, Asty hingga saat ini masih belum mendapat restu dari orangtuanya.

"Aku sama kak Asty itu sudah dekat banget, mulai kariernya barengan. Sudah lama enggak dengar kabar kak Asty terus tiba-tiba sudah menikah," ujar Dwi Andhika saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (6/10). "Sedih juga enggak diundang, tapi ternyata bukan cuma aku, keluarganya juga banyak."


Konflik antara Asty dan orangtuanya itu pun membuat Andhika merasa janggal. Apalagi Asty selama ini dikenal sebagai orang yang baik. Namun Andhika masih menghormati keputusan Asty tersebut.

"Adanya kasus kak Asty ini membuat aku (mikir) kok bisa jadi gini. Kenapa enggak baik-baik sih? Aku tahu kak Asty dari keluarga baik-baik, tapi kok berakhir dengan seperti ini? Sayang banget," lanjut Andhika. "Tapi aku enggak bisa judge orang, karena tetap respect dengan keputusan kak Asty. Kenapa kak Asty melakukan hal seperti itu? Mungkin dia percaya sama ini. Semoga semuanya cepat selesai."

Sementara itu, Asty dan Hendra telah resmi menikah pada Minggu (2/10) lalu di Bali. Meski pernikahannya sempat menuai kontroversi, Asty sempat memamerkan foto pre-wedding dengan konsep yang unik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait