Bahagianya Gracia Indri Diramal Bakal Punya Anak dari David NOAH
Selebriti

Gracia tak bisa menutupi rasa gembira saat peramal Mieke Rose mengungkapkan soal bakal punya anak dan jenis kelamin calon buah hatinya.

WowKeren - Gracia Indri sempat pisah ranjang dan mengalami masalah dengan personil band NOAH, David Albert. Ketika itu, Gracia dan keyboardist NOAH tersebut beda pendapat diduga karena urusan pekerjaan.

Namun kini, hubungan pasangan yang menikah sejak 28 Desember 2014 itu sudah kembali harmonis. Saat diramal oleh Mieke Rose, Gracia nampak sumringah dan mengisyaratkan soal babak baru di kehidupan rumah tangganya dengan David.

"Itu bukan pedang. Pedang sudah lewat. Ini tongkat, artinya dalam bawah sadar dia lagi ingin hidup baru," kata Mieke di "Rumah Mama Amy". "Banyak hal yang dia pikir harus diperbaiki."


Gracia kemudian mengekspresikan kegembiraan saat Mieke memprediksi ia bakal memiliki anak. "Oh mau punya anak. Cowok," kata Mieke. Mendengar hal itu, Gracia langsung mengucap, "Amin."

Ekspresi bahagia mantan host "Ada Ada Saja" ini pertanda hubungannya dengan David mulai membaik. Gracia juga rajin berolahraga sembari program momongan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru