Reza Artamevia Minta Maaf ke Keluarga Usai Merasa Ditipu Gatot Brajamusti
Selebriti

Ini alasan Reza hingga harus minta maaf kepada pihak keluarga dan anak-anaknya usai merasa tertipu oleh guru spiritualnya, Gatot Brajamusti.

WowKeren - Setelah membela Gatot Brajamusti, Reza Artamevia kini malah melaporkan sang guru spiritual. Pasalnya, Reza mengaku merasa ditipu oleh Gatot hingga mengalami kerugian sebesar Rp 15 juta.

Mantan istri almarhum Adjie Massaid itu juga merasa ditipu lantaran menganggap Aspat sebagai stimulan hingga makanan jin. Ia tidak mengetahui jika Aspat termasuk dalam golongan narkoba jenis sabu-sabu. Karena itu, Reza meminta maaf kepada keluarganya karena merasa bersalah.


"Saya jadi dianggap orang bahwa saya pecandu," ujar Reza saat ditemui di Polda Metro Jaya, pada Jumat (7/10). "(Minta maaf) Terutama kepada kedua orangtua saya, putri-putriku, sahabat dan temanku. Siapapun yang mungkin pernah atau saya pernah berbuat salah karena ketidaktahuan ini."

Sementara itu, Reza melaporkan Gatot atas Pasal 378 soal penipuan. Gatot pun terancam hukuman di atas lima tahun penjara atas laporan Reza tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru